12.30.2009

aku, dia dan dia...

lama juga gg ngepost ke blok..hehehe... :p

ok aku mau ceritaiin teman aku....mmm...bukan..bukan teman...tapi sahabat...hehe...

namapknya tuhan telah mendesain begitu indahnya hidup didunia, argument tentag bumi yang kita huni sekarang ini adalah tempat untuk hawa dan adam dihukum nampaknya bukan alasan satu-satunya Sang Maha Pencipta menghadiahkan bumi untuk manusia. Ada banyak kebahagiaan disini, canda yang melahirkan tawa, cinta yang menghangatkan, kasih sanyang yang menyejukan, mengalir di sekekeliling kita tiada henti.

namanya miftah..ahahaha...pasti kepalanya besar namanya masuk di blog ku...ckckckck.....teman seangkatan tempat dimana kami memungut ilmu...ahahah...mang pemulung.....berasal dari lampung..kerap bila ditanya dari mana asalnya, maka ia akan menjawab, dari lampung tapi orang tua dari lamongan..sepertinya dia pengen jadi "orang jawa"...ahahaha..piss mif..piss..piss...



tiada hari tanpa ketawa...ahahhaa.....kemana-mana berdua. nah....karena kemana-mana selau berdua teman-teman yang lain kerap mempertanyakan kejantanan kami...huahahaha....kalo saya sih masih normal tapi gak tau kalo miftah...ahahahaha..piss..piss...roda kehidupan terus berputar siring dengan senyum yang tetap sama, tawa yang meretakkan tiang-tiang penopang langit, mulai dari mengganggu teman-teman, menjodohkan teman-teman dan setelah itu minta traktiran telah kami jajaki, walaupun kerap kali gagal....ckckck..tapi paling tidak kami mendapatkan kebahagiaan sendiri dan tentu saja gratis..ahahaha

ketawa..ketawa dan selalu tertawa...sekeras mungkin...beberapa hari yang lalu aku, miftah dan dimas (nanti aku cerita tentang dimas), menonton sang pemimpi...tahu sendiri bagaimana implikasinya..????dia mulai mengganti namaku dan dimas...nama yang ada di film itu....aku mulai sadar, aku ternyata salah mengajak orang untuk menonton bereng film ini...ahahaha......yang paling lucu adalah saat menonotn melihat pemeran cewek yang ada di film itu, kalo gg salah namanya zaskiah (maudy ayunda nama aslinya), setelah melihatnya dia berbisik "Masya Allah cantiknya"...ahahha...dan aku mulai sadar kalo dia ternyata masih normal....penjantan tangguh...ckckckck....

ada banyak cerita tentang aku, dia dan dia..ahahaha..nanti lanjut lagi....miftah tidak memberiku sepeser pun untuk menulis tentangnya...ahahahaha,,,,,,

2 komentar: