3.27.2010

saya, bantal dan buku praktikum...

Sehari sebelumnya...
Bantal : bos kog akhir2 ini jarang tidur

Fitrah : lagi sibuk...

Bantal : sibuk apaan perasaan blon ujian dah...

Fitrah : sibuk main...berisik aah...udah diem...lagi serius baca novel nih....

Bantal : alaaah..si bos galak amat...novel apa sih..??

Fitrah : mau tau aja...udah diem...aku telanjangin nih...biar masuk angin...tau rasa...............diem..

Bantal : bos..bos..tuh buku praktikumnya tuh..gg pernah dibaca, tiap malam dia curhat muluh ke aku....kasian bos...

Fitrah : iyaah...bentar jg ke baca, blon waktunya aja...udah diem...gg konsen nih baca novelnya...aku telanjangin nih....

Bantal .: jangan bos...nih kan baju baru...masih wangi lagi...blon ketuler iler nya si bos..ckck...

Fitrah : sialan...siapa yg ileran...kamu aja tuh...dikit2 capek...keringatan lagi..hufft...diem...


Malem.....sehari setelahnya
Mau tidur....
Bantal : tumben bos jam segini udah tidur...nih kan baru jam 11 malm

Fitrah : udah ngantuk, istirahat besokkan ada praktikum

Bantal : kog buku praktikumnya gg dibaca....

Fitrah : udah tadi.....

Bantal : kapan..???kog gg liat...

Fitrah : aku baca dikamar sebelah....

Bantal : buku praktikum..mang iya...??? Tadi kamu dibaca ma si bos...

Buku prak : iya...cuman 5 menit doang...gg adil...novel aja ampe berjam2...

Fitrah : udaaah ah...ntar aku ajakin km jalan2.....

Buku prak : serius nih bos..???

Fitrah : iya...tapi didalm tas aja...gg usah keluar2......

Buku prak : gg usah dah bos...itu ma sama aja.....

Bantal : dasar si bos.....

Fitrah : udah...diem, aku mau tidur nih.....

Bantal : iya...iya....bos aku pijitin ya kepalanya...biar nyenyak tidurnya....

Fitrah : hehe..boleh dah.....sekalian pundak ma leher ya....ckckck....ntar aku beliin baju baru.....

Bantal : siip..siip...siip....serius nih bos?

Fitrah : iya serius....yg murah aja tapi...ckck....

Bantal : alaaah si bos....tp gg apa2 dah....ketimbang gg ada....ckck....

Fitrah : nah gitu dong....harus ikhlas....ckck...udah tidur aah......katanya mau mijitin...kog blon dipijt....

Batal : iya sabar bos nih lagi pemanasan.......

Fitrah : cepeten....

Bantal : ok bos....

Fitrah : zzzzzzzz........


_jackchendari_89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar